Selasa, 21 Oktober 2014

Konsultan SEO

SEO - Search Engine Optimization


tenang sob, saya bukan konsultan SEO, tapi mau ngomongin sisi bisnisnya aja kalau menjadi konsultan SEO..

SEO ini sepertinya mempunyai potensi yang sangat besar kalau dibisniskan, bagaimana tidak zaman sekarang sudah berubah dari zaman konvensional menjadi zaman serba digital, apa-apa sekarang online, beli laptop online, beli hp online, cari rumah online, cari istri aja udah online dari media sosial wkwkwk... kebayang kan kalo jadi konsultan SEO pada sebuah perusahaan yang sedang mempromosikan produknya,, memang ada jalan pintas untuk mendapatkan trafic, yaitu dengan iklan, seperti Facebook ads, atau google adword atau iklan pasang banner dan lain-lain deh.. tapi cara itu lebih bersifat sementara aja, kalo berhenti iklan ya udah gak ada trafic..

nah silahkan deh dipertimbangkan untuk mendapatkan ilmu atau mencari wawasan tentang search engine optimization atau dikenal orang internet marketing dengan SEO, atau ilmu backlink lah dan bla bla.

kemana carinya sob?? sekali lagi, pasti larinya ke mbah google deh. apa yang mau dicari? misal apa itu SEO? nahhhh kerjaan orang SEO lagi deh tuh kalau sampai klik hasil penyajian dari mbah google di halaman pertama google.. wekekeke

selamat mempelajari SEO dan berburu bisnis
referensi pertama untuk belajar buat nubi : di http://likalikuaziz.com/apa-itu-seo

konsultan seo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar